Gambar

Done deal! Sehari setelah Chelsea mendatangkan wonderkid Eden Hazard, Manchester United tak mau kalah dengan resmi menggaet bintang Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa.

Pemain berusia 23 tahun itu ditransfer United seharga 12 juta pound dan bisa naik jadi 17 juta pound tergantung performa, sekaligus membuat Kagawa menjadi pemain Jepang pertama yang memakai kostum Setan Merah.

Baca juga:
Welcome to Manchester! Gol dan Assist Shinji Kagawa Musim 2011-12, Samurai Baru Old Trafford

Ini adalah “penampakan” pertama Kagawa dengan kostum kotak-kotak United musim 2012-13 mendatang. Tentu saja, foto ini telah melalui sentuhan Photoshop.

Gambar

Pernyataan resmi United:

“Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan antara Borussia Dortmund dan Shinji Kagawa untuk transfer ke klub. Kesepakatan ini tinggal menunggu tes medis pemain dan ijin kerja di Britania Raya yang akan diselesaikan pada akhir Juni.

Ucapan “selamat datang” dari Rio Ferdinand di Twitter-nya:

“Selamat datang untuk Shinji Kagawa atas transfernya ke Manchester United. Di sini kamu akan mendapatkan periode sukses, bro!

12 juta pound untuk pemain terbaik Bundesliga pada musim pertamanya di Eropa? Tentu, seperti biasa, United mendapat harga yang “cukup” murah untuk pemain sekelas Kagawa -bandingkan dengan harga 32 juta pound Hazard. Plus, bisa dibayangkan bagaimana melonjaknya pasar United di Jepang.

Sebagai tambahan, Kagawa akan memakai kostum nomor punggung 7.

Ya, setelah sukses dengan Cantona, Beckham, Ronaldo, dan (mungkin sedikit sukses) Owen, nomor 7 kini menunggu calon legenda baru Old Trafford, Shinji Kagawa.

Gambar

[cc:catatanbola.com]