Gambar

 

Pertandingan menghadapi Persisam Samarinda mendatang sepertinya terasa sangat istimewa bagi salah satu punggawa Persib BandungAtep. Pasalnya tepat hari ini (5 Juni 2012), gelandang serang Maung Bandung itu berulang tahun ke 27. Alhasil, Atep ingin memberikan kemenangan bagi Pangeran Biru sebagai kado spesial baginya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik buat pertandingan kali ini. Apalagi saya sedang berulang tahun dan kemenangan bisa menjadi kado spesial buat saya,” ungkap Atep seperti yang dilansir Simamaung.

Atep juga mengatakan bahwa partai menghadapi Persisam ini, akan menjadi pertandingan yang panas dan penuh gengsi. Hal itu dimungkinkan, sebab  mantan pemain Persib yakni Eka Ramdani, Christian Gonzales dan Dias Angga Putra kini memperkuat tim Elang Borneo itu.

Keputusan Eka Ramdani untuk hijrah ke Persisam, memang menyisakan tanda tanya besar bagi Atep dan Bobotoh. Hal itu karena Eka sudah dianggap sebagai ikon Persib. Namun Atep berpesan agar para Bobotoh jangan sampai berbuat anarkis saat pertandingan nanti.

“Saya kira kalau teriakan-teriakan dari bobotoh itu hal yang wajar, asal tidak menjurus kepada anarkis seperti pelemparan ke dalam lapangan,” pesan Atep.

Berkaitan dengan tim Persisam sendiri, Atep menganggap peran Eka Ramdani dan Cristian Gonzales masih sangat dominan. Ketidakhadiran Fagundez yang dikenal sebagai penyuplai bola ke lini depan, Atep menganggap hal itu tidak berpengaruh besar terhadap permainan Persisam saat menghadapi Persibnanti.

“Saya rasa tidak akan berpengaruh banyak karena memang musim ini Fagundez jarang sekali main. Persisam ini terpaku kepada Eka dan Gonzales,” kata Atep.

 

[cc :sidomi(dot)com]